• Menu

    Copyright © Buletin Desa Selayar | Membangun Selayar Dari Desa #BDS Nusantara
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Label

    Alhamdulillah, Desa Bonto Marannu Lolos Verifikasi Kementerian Desa


    SELAYAR | BDS Desa Bonto Marannu – Kabupaten Kepulauan Selayar, Provinsi Sulawesi Selatan kembali menunjukkan prestasinya setelah dinyatakan lolos verifikasi oleh Tim dari Kementerian Desa untuk tahap pertama di antara 54 desa se Indonesia yang ditarget untuk dibuatkan Perjanjian Kerja Sama.

    Kepada Wakil Bupati Kepulauan Selayar Saiful Arif, Joko Priatna yang didampingi anggota tim-nya Wahid Ilham dan Siti Khodijah, menambahkan bahwa Desa Wisata yang ditarget secara nasional sebanyak 137 desa. 

    Namun yang direncanakan tahap pertama menandatangani Perjanjian Kerjasama hanya 54 desa, dua di antaranya telah dinyataksn Lolos verifikasi, yakni Desa Bonto Marannu di Kecamatan Bonto Manai, bersama Desa Balai Gede Kabupaten Cianjur, Jawa Barat

    Bentuk apresiasi dari Kementerian Desa terhadap desa yang memenuhi syarat adalah Home Stay dan Kedai, masing masing 1 unit.

    Kepada awak media, Wakil Bupati Kep. Selayar Saiful Arif, pada Rabu (27-4) sore menyatakan, Ketua tim monitoring dan verifikasi dari Kementerian Desa Drs. Joko Priatna, M. Si (Analis Pengembangan Sarana dan Prasarana), tadi siang beraudiensi ke ruangan saya. 

    Joko menyatakan kegembiraannya atas kinerja Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Irwan Baso.     
         
    Desa Bonto Marannu, lanjut Saiful, merupakan desa yang terus berbenah, sehingga lolos dan berhak menandatangani Perjanjian Kerja Sama tahap pertama Mei mendatang. (TIM)
    #Bonto Marannu#Buletin Desa Selayar
    Buletin Desa Selayar Rabu, 27 April 2022 Last Updated 2022-04-27T15:54:38Z
    Komentar

    Tampilkan