• Menu

    Copyright © Buletin Desa Selayar | Membangun Selayar Dari Desa #BDS Nusantara
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Label

    Briefing Pasca Lebaran, Pemerintah Desa Patilereng Bahas SDGs Tahun 2022


    SELAYAR | BDS Desa Patilereng Guna memuktahirkan Data SDGs di Desa Patilereng, jajaran pengurus Desa Patilereng membahas sejumlah program, utamanya SDGs Tahun 2022 yang dianggap penting guna menentukan arah pembangunan desa di tahun yang akan datang.

    Demikian kesimpulan hasil briefing Pemerintah Desa Patilereng, pada hari pertama pasca liburan panjang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, yang berlangsung di Kantor Pemdes setempat.

    Kepala Desa Patilereng Saharuddin Arif memimpin langsung giat briefing tersebut, dengan dipandu Sekretaris Desa Patilereng, Mansur sebagai moderator.

    "Sejumlah program dibahas dalam briefing Pemerintah Desa Patilereng, kemarin," jelas Mansur, pada Selasa (10/5).


    Terkait hal ini, kata Mansur, di jadwalkan hari ini, Selasa, 10 Mei 2022, Pemerintah Desa Patilereng melakukan pendampingan kepada enumator pengisian formulir pemutakhiran data SDGs tahun 2022.

    Menurutnya, Data SDGs desa itu nantinya akan digunakan untuk menentukan rencana aksi desa mulai tahun 2022 dan seterusnya.

    seperti diketahui, data berbasis SDGs Desa sangat penting digunakan pemerintah desa dalam penggunaan dana desa dan sebagai landasan untuk menentukan arah kebijakan pembangunan desa. 

    (BDS Desa Patilereng)
    #Buletin Desa Selayar#Patilereng
    Buletin Desa Selayar Selasa, 10 Mei 2022 Last Updated 2022-05-10T04:28:35Z
    Komentar

    Tampilkan