• Menu

    Copyright © Buletin Desa Selayar | Membangun Selayar Dari Desa #BDS Nusantara
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Label

    BRILink Menembus Batas Desa di Kepulauan Selayar


    BDS SELAYAR | Sejak diluncurkan, BRILink yang merupakan salah satu produk layanan Bank BRI, terbukti mampu menembus batas di pedesaan yang ada di daerah terpencil Kepulauan Selayar.

    Kemudahan akses transaksi melalui BRILink membuktikan sangat membantu transaksi perbankan bagi warga pedesaan yang berada jauh di pusat kota, yang notabene belum tersedianya fasilitas mesin ATM konvensional. 

    Menurut data yang diterima redaksi BDS,  tercatat hingga kini di Kepulauan Selayar memiliki total agen brilink sebanyak 378 agen, dengan perincian 78 agenbrilink EDC dan 300 brilink web.

    Inilah bukti kemudahan akses transaksi perbankan yang menopang giat perekonomian bagi warga desa di Kepulauan Selayar.

    Seperti diketahui, BRILink merupakan perluasan layanan BRI dimana BRI menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai Agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online menggunakan fitur EDC miniATM BRI dengan konsep sharing fee.

    Produk unggulan Bank BRI ini juga disebut sebagai Lakupandai, Kegiatan menyediakan layanan perbankan dan/atau layanan keuangan lainnya yang dilakukan tidak melalui jaringan kantor.

    BRILink atau Mini ATM BRI merupakan Electronic Data Capture (EDC) yang digunakan untuk melakukan transaksi keuangan non tunai sebagaimana halnya transaksi keuangan non tunai yang disediakan ATM. (red)
    #Buletin Desa Selayar#Desa Digital
    Buletin Desa Selayar Senin, 09 Mei 2022 Last Updated 2022-05-09T14:28:48Z
    Komentar

    Tampilkan