• Menu

    Copyright © Buletin Desa Selayar | Membangun Selayar Dari Desa #BDS Nusantara
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Label

    Petinggi Partai Golkar Sulsel Kunjungi Desa Patikarya, Ini Tujuannya


    SELAYAR | BDS Desa Patikarya Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe melakukan kunjungan kerja ke Dusun Tile - tile selatan, Desa Patikarya, Kecamatan Bontosikuyu dengan agenda menggelar Yellow Clinik Golkar. 

    Event ini di gelar guna memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat oleh Tim Kesehatan Yellow Clinik Golkar. 

    "Ya, kita juga membawa dua dokter guna memperkuat pelayanan kesehatan gratis ke warga disini," ujar Taufan Pawe, yang hadir bersama rombongan dalam rangkaian Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar, Kabupaten Kepulauan Selayar.


    Sebelumnya, agenda kegiatan berlangsung di Sunari Beach Resort, Selayar. 

    Pada Rabu, (25/5) pagi tadi, Ia lalu ke Dusun Tile - tile selatan, Desa Patikarya dengan agenda Yellow Clinik golkar memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat oleh Tim Kesehatan Yellow Clinik Golkar. 

    Menurut Nur Halis, Sekdes Patikarya, kegiatan petinggi Partai Golkar Sulsel tersebut, selain menyapa warga Desa Patikarya, Ia kemudian melanjutkan dengan agenda yellow klinik Golkar, yakni memberikan pelayanan gratis bagi masyarakat oleh tim kesehatan yellow klinik golkar.

    Dalam silahturahminya dengan warga desa Patikarya, Taufan Pawe, mengungkap sejumlah alasan kunjungannya di Desa tersebut.

    "Kami hadir disini, untuk membuktikan bahwa golkar ada di tengah-tengah masyarakat. Golkar itu milik rakyat. Jadi, Insha Allah kedepan, Partai Golkar akan dicintai oleh rakyat, seperti hari ini, kami peduli dengan kesehatan masyarakat," katanya.

    "Bagi masyarakat yang memiliki keluhan kesehatan, bisa datang, ada 2 dokter kami datangkan untuk memberikan pelayanan pengobatan gratis, ini juga sebagai bentuk kepedulian partai golkar terhadap kesehatan masyarakat," imbuhnya, seraya menambahkan, warga boleh memeriksakan segala macam penyakit, silahkan berobat gratis. 

    Dijadwalkan, pada Kamis, besok, Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulsel akan meninggalkan Sunari Beach Resort menuju Pelabuhan Pamatata.  (Red)

     

    #Buletin Desa Selayar#PATIKARYA
    Buletin Desa Selayar Rabu, 25 Mei 2022 Last Updated 2022-05-25T03:51:57Z
    Komentar

    Tampilkan