• Menu

    Copyright © Buletin Desa Selayar | Membangun Selayar Dari Desa #BDS Nusantara
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Label

    Buka Resmi Balang Butung Cup 1, Wabup H. Saiful Arif SH: Saya Sangat Apresiasi Kegiatan Ini


    SELAYAR | BDS SELAYAR – Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif SH, membuka secara resmi pertandingan sepak bola antar club di Kabupaten Kepulauan Selayar 'Balang Butung Cup 1' dilapangan sepak bola Balang Butung, Kecamatan Buki, pada Rabu (8/6/2022). 

    "Event sepak bola antar club ini dilaksanakan di desa, tapi berkelas kabupaten, dan harapan kita dapat menginspirasi desa-desa lain untuk menggelar kegiatan yang sekelas dengan Balang Butung Cup 1. Sebagai Wakil Bupati, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini," jelas H. Saiful Arif, Wakil Bupati Kepulauan Selayar. 

    Bukan hanya sepak bola, tapi kegiatan lain juga sangat perlu digiatkan seperti di Balang Butung ini, dan saya tentu saja bangga pada pelaksana kegiatan sekelas Balang Butung Cup 1, jelas H. Saiful. 


    Pertandingan sepak bola antar club Balang Butung Cup 1 diikuti 24 club se Kabupaten Kepulauan Selayar, dan akan dilaksanakan selama 18 hari dengan sistem pertandingan setengah kompetisi, jelas Ketua Panitia pelaksana Patta Aman. 

    Kegiatan ini diinisiasi oleh pemuda Balamg Butung yang tergabung dalam Karang Taruna Delempangan Batulohe. 

    "Dan kami sebagai pemuda sangat berterima kasih telah banyak mendapat support dari Kepala Desa Balang Butung, Muslimin selama persiapan dan pelaksanaan," pungkas Patta Aman. 

    Selain dihadiri Wakil Bupati, pembukaan kegiatan Balang Butung Cup 1 juga dihadiri oleh Kepala Dinas PMD, Irwan Baso S.STP, Danramil 04, Kapolsek Batangmata, dan sejumlah penggiat olah raga dan pemerhati didaerah ini. 

    Pembukaan ditandai dengan pertandingan antara Kesebelasan Persitog Tonggona dan PS. Batangmata. (R).
    #BALANG BUTUNG#Buletin Desa Selayar
    Buletin Desa Selayar Rabu, 08 Juni 2022 Last Updated 2022-06-08T09:35:24Z
    Komentar

    Tampilkan