• Menu

    Copyright © Buletin Desa Selayar | Membangun Selayar Dari Desa #BDS Nusantara
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Label

    10 Petani Warga Desa Bontobaru Bakal Terima Pemberdayaan Kawat Duri


    SELAYAR | BDS Desa Bontobaru – Pemerintah Desa Bontobaru, Kecamatan Pasimasunggu Timur, akan membagikan kawat berduri yang di peruntukkan bagi para petani dan pekebun.

    Demikian hal tersebut disampaikan Kepala Desa Bontobaru, Daeng Malimbang melalui akun WhatsApp Sekretaris Desa Muh. Ashar Eka Saputra,S.Pd.I Kepada redaksi BDS Selayar, pada Sabtu, dini hari tadi.(23/7).

    "Alhamdulillah, sesuai dengan apa yang pernah kami sampaikan, bahwa pemberdayaan kawat duri yang di peruntukkan bagi masyarakat petani dan pekebun, akhirnya tiba saatnya. Insyaallah, akan dibagikan nanti, pada hari senin 25 Juli 2022," katanya.

    Sekretaris Desa Muh. Ashar Eka Saputra mengatakan, nanti hari senin dibagikan pak karena besok sabtu s/d Ahad itu libur dan penerima belum disampaikan, nanti hari ahad sore baru kita sampaikan. 

    "Bahwa  ke kantor hari senin, untuk menerima pemberdayaan  berupa Kawat Duri atau pengaman Kebun. Dan jumlah penerima keseluruhan  sebanyak 10 orang. Dan insyaallah akan diserahkan langsung oleh Kasi Pemberdayaan masyarakat Desa yakni bapak Syahruddin," ujarnya.

    Sementara Kasi Syahruddin mengatakan, bahwa pemberdayaan ini akan dibagi rata 5 roll setiap penerima dan 10 penerima jumlahnya 50 roll.

    Data yang diterim redaksi BDS hari ini, mereka yang bakal menerima pemberdayaan kawat duri tersebut, masing-masing adalah, Muh Umar, Hasbanuddin, Sultan, Ahmad, Askar, Suardi, Nasma Wati, Muh. Amir, Muh. Saleh dan Abd. Hakim. (Red)
    #Bontobaru#Buletin Desa Selayar#Info Desa
    Buletin Desa Selayar Sabtu, 23 Juli 2022 Last Updated 2022-07-22T17:45:15Z
    Komentar

    Tampilkan