• Menu

    Copyright © Buletin Desa Selayar | Membangun Selayar Dari Desa #BDS Nusantara
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Label

    Camat Buki Buka Resmi Turnamen Bulutangkis Persahabatan Antar Warga


    SELAYAR | BDS BONTOLEMPANGAN —  Pemerintah Desa Bontolempangan bersama BUmdes Assamaturu dan Karang Taruna TUNAS MUDA melaksanakan giat event turnamen Bulutangkis di Kecamatan Buki.

    Giat ini menjaring peserta yang berasal dari unsur pemerintah desa, puskesmas dan unsur pemerintah kecamatan. 

    Pada kegiatan ini, peserta pertandingan berjumlah 50 Tim,  yang terdiri dari 38 tim ganda putra dan 12 Tim ganda putri. Camat Buki, Drs Ahmad Yani, berkenan membuka event tersebut. 

    Dalam giat ini tampak dihadiri Kepala Desa Bontolempangan, Ketua dan Anggota BPD, Babinsa dan pendamping desa dan kecamatan.


    Camat Buki, Drs Ahmad Yani, mengatakan ada 3 hal yang diharapkan dengan terlaksananya kegiatan turnamen Bulutangkis tersebut.

    Pertama, Ia mengharapkan dengan kegiatan ini akan melahirkan talenta talenta atlet bulutangkis di Kecamatan Buki, dan kedepannya akan mampu mengharumkan Selayar yang kita cintai.

    "Kedua, melalui kegiatan ini, yang di gagas oleh BUMDES, tentunya akan mendorong terjadinya putaran ekonomi di masyarakat sekaligus diharapkan mendongkrak pendapatan BUmdes, sehingga UMKM di masyarakat akan berdaya dan mampu mensejahterakan masyarakat di desa," ujarnya.

    Sedangkan yang ketiga, melalui ajang turnamen ini diharapkan mampu mempererat hubungan silaturahmi antar warga di kecamatan buki, sehingga kelangsungan pemerintahan antara desa dan kecamatan akan berjalan baik, dan sesuai yang kita harapkan bersama.

    Sementara terpantau, pada pembukaan event tersebut turut diramaikan oleh penampilan pentas seni tari dan seni bela diri yang di persembahkan oleh sanggar seni BAKKA TENRO dari Desa Bontolempangan yang diketuai oleh Ny. Taiba Jamaluddin. (BDS Selayar)
    #BONTOLEMPANGAN#Buletin Desa Selayar
    Buletin Desa Selayar Sabtu, 16 Juli 2022 Last Updated 2022-07-16T05:03:49Z
    Komentar

    Tampilkan