• Menu

    Copyright © Buletin Desa Selayar | Membangun Selayar Dari Desa #BDS Nusantara
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Label

    Dukung Pemulihan Ekonomi Di Selayar, Pimpinan Dan Staff BRI Blusukan Di Pasar Bonea


    SELAYAR | Guna turut serta berkontribusi dalam mendukung pemulihan ekonomi dan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar, Pimpinan dan Staff BRI KC Benteng Selayar hari ini melakukan giat edukasi pedagang pasar untuk bertransaksi digital.

    Demikian hal tersebut disampaikan Yoga Setyawan, Pemimpin Cabang, BRI Kantor Cabang Benteng Selayar, pada Kamis (7/6). 

    "Ya, hari ini kita blusukan di pasar sentral Bonea, dalam rangka sosialisasi dan kegiatan edukasi pedagang pasar untuk bertransaksi digital," kata Yoga.

    Menurutnya, tak hanya  pasar sentral Bonea yang menjadi sasaran edukasi pedagang. Pihaknya juga telah menjadwalkan akan melakukan hal yang sama di pasar barugaya
    pada Rabu, dan  Hari jumat di pasar batangmata.


    Ia menyebut, upaya ini bagian dari partisipasi dan dukungan berbelanja di Pasar Sentral Bonea, guna mendukung pemulihan ekonomi dan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Dukungan Bupati Terkait Pasar.id

    Sebelumnya, Bupati Kepulauan Selayar M Basli Ali menerbitkan notes ke sejumlah OPD, Camat dan Kepada Desa agar memberi himbauan kepada warga, supaya berbelanja di pasar Sentral Bonea Benteng.  

    Himbauan itu diterbitkan Bupati, sehubungan dengan keluhan pedagang tentang lesunya transaksi jual beli dipasar Sentral Bonea Benteng, yang salah satunya adalah dampak pandemik covid-19 selama 2 tahun terakhir.

    "Maka dibutuhkan dukungan berbagai pihak agar berperan aktif dalam memajukan dan mengembangkan Pasar Sentral Bonea," pesan Bupati.

    Selain itu, Bupati juga mengimbau serta mengajak warga selayar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berbelanja di Pasar Sentral Bonea.

    Tak hanya itu, Bupati juga berharap agar warga selayar mengisi waktu di hari libur dengan berkunjung ke pasar sentral Bonea, serta memanfaatkan pembelian secara online melalui pasar.id (https://pasar.id/pasarbonea).

    Menurut M Basli Ali, dengan partisipasi dan dukungan berbelanja di Pasar Sentral Bonea merupakan bentuk kontribusi, kepedulian dalam mendukung pemulihan ekonomi dan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar. (**)

    #Desa Digital#Desa Wisata#Info Desa
    Buletin Desa Selayar Kamis, 07 Juli 2022 Last Updated 2022-07-07T13:50:38Z
    Komentar

    Tampilkan