• Menu

    Copyright © Buletin Desa Selayar | Membangun Selayar Dari Desa #BDS Nusantara
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Label

    Bupati Kepulauan Selayar Resmikan Desa Digital di Desa Bontosunggu


    BDS SELAYAR | SELAYAR – Bupati Kepulauan Selayar, HM. Basli Ali meresmikan desa digital di Desa Bontosunggu, Kecamatan Bontoharu Kepulauan Selayar, pada Kamis (1/9/2022). 

    Peresmian desa digital Desa Bontosunggu ditandai dengan penandatangan prasasti Desa Digital pertama di Kepulauan Selayar. Penandatanganan dilakukan Bupati H.M Basli Ali. 

    Peresmian desa digital di Desa Bontosunggu merupakan tonggak awal dimulainya pelayanan desa yang berbasis teknologi dan jaringan, yang mudah dan cepat di daerah Kepulauan Selayar yang merupakan daerah terpisah dari jazirah Sulawesi. 

    "Cepat atau lambat, desa digital akan menjadi sebuah keniscayaan. Dengan digitalisasi desa akan menunjukkan kehadiran pemerintah desa di hadapan masyarakat desa, jelas HM. Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar. 

    Bupati mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Bontosunggu atas upaya membangun pelayanan masyarakat yang cepat melalui desa digital. Sekaligus menyampaikan harapan agar menyempurnakan sistem updating data desa melalui website desanya. 

    Bupati memuji kinerja Pemerintah Desa Bontosunggu yang memiliki inovasi seperti Program Desa Digital dan berharap agar program ini dilanjutkan dan disempurnakan kedepannya. 

    Inovasi Desa Digital merupakan langkah nyata dan bentuk transfaransi kegiatan Pemerintah ditengah tengah era transfaransi publik saat ini. Dan Bupati H.M Basli Ali menegaskan komitmen Pemkab Kepulauan Selayar untuk mendukung program Desa Bontosunggu sebagai Desa Digital pertama di Kepulauan Selayar. (Tim).


    #Desa Digital#Info Desa
    Buletin Desa Selayar Kamis, 01 September 2022 Last Updated 2022-09-01T05:05:02Z
    Komentar

    Tampilkan