• Menu

    Copyright © Buletin Desa Selayar | Membangun Selayar Dari Desa #BDS Nusantara
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Label

    Raih Anugerah Desa wisata, Kades Bontolempangan Sampaikan Terima Kasih Ke Bupati Basli Ali


    SELAYAR | BDS Desa BOTOLEMPANGAN – Pemerintah Desa Bontolempangan, Kecamatan Buki, Kabupaten Kepulauan Selayar kembali menerima penghargaan dari kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif atas partisipasinya pada ajang Anugerah Desa wisata (ADWI).


    "Ini tidak lepas dari tanggungjawab kami, dalam hal ini pemerintah Desa Bontolempangan yang telah diberikan kepercayaan oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar Atas di keluarkannya SK Bupati No 128/III/2018 Tentang penetapan kawasan Desa wisata," kata Kepala Desa Bontolempangan, Jamaluddin T melalui  Sekretaris Desa Bontolempangan Ahmad Nur, S.Pd, pada Senin, (13/2).

    Seperti diketahui, Desa Bontolempangan merupakan satu-satunya desa di kabupaten kepulauan Selayar yang ditunjuk sebagai Desa Budaya.

    Atas kepercayaan tersebut, lanjut Kades, sehingga dengan itu semua kami selalu berbenah, melakukan hal-hal positif terkait budaya yang ada di desa kami.

    "Dan Alhamdulillah, pada tahun 2021 kami telah mendapatkan penghargaan dari kementerian tersebut. Semua ini tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama yang baik dari pemerintah kabupaten kepulauan Selayar melalui dinas pariwisata dan semua stekholder yang ada di kabupaten kepulauan Selayar," ujarnya.

    "Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati kabupaten kepulauan Selayar yang telah memberikan dukungan dan motivasi, sehingga Kami mampu meraih penghargaan itu, dan mudah mudahan ini adalah langkah awal membangun parawisata dari desa, untuk kesehatan masyarakat desa," imbuhnya. (BDS)

    #Buletin Desa Selayar#Desa Wisata
    Buletin Desa Selayar Selasa, 14 Februari 2023 Last Updated 2023-02-13T17:31:17Z
    Komentar

    Tampilkan