• Menu

    Copyright © Buletin Desa Selayar | Membangun Selayar Dari Desa #BDS Nusantara
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Label

    Jelang Idul Adha, Pemdes Patikarya Salurkan BLT Ke 37 KPM


    BDS SELAYAR | PATIKARYA — Pada hari ini, selasa 20 juni 2023, Pemdes Patikarya kembali menyalurkan BLT dana desa triwulan ke 2 untuk bulan april, mei, dan juni. 

    Penyaluran ini turut dihadiri oleh Ketua dan Anggota BPD Desa Patikarya, pendamping desa Said Marikar dan Sukri Sukiman.


    Dalam sambutannya, Kepala Desa Nursiah menyampaikan apresiasi terhadap perangkat desa, karena BLT cair dan disalurkan tepat waktu menjelang lebaran idul adha.

    "Semoga penerima BLT bisa memanfaatkan dengan baik," katanya.  

    Senada dengan Kades, pendamping Desa Said Marikar juga menyampaikan hal yang sama, dan juga menyampaikan Desa Patikarya adalah desa yang pertama di Selayar menyalurkan BLT triwulan kedua di Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Kepada Redaksi, Sekdes Patikarya, Nur Halis mengatakan bahwa untuk penyaluran BLT hari ini terdaftar 37 KPM, dan masing-masing KPM menerima BLT total senilai Rp.900 ribu per masing-masing KPM untuk triwulan Ke 2.

    "Alhamdulillah lancar hari ini, dan menurut pendamping desa giat penyaluran BLT ini merupakan yang pertama untuk di Kepulauan Selayar," imbuhnya. (red)

    #Buletin Desa Selayar#PATIKARYA
    Buletin Desa Selayar Selasa, 20 Juni 2023 Last Updated 2023-06-20T05:53:33Z
    Komentar

    Tampilkan