• Menu

    Copyright © Buletin Desa Selayar | Membangun Selayar Dari Desa #BDS Nusantara
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Label

    51 KPM Warga Barugaia Terima BLT Dana Desa Periode Januari - Maret 2024

     

    BDS SELAYAR | BARUGAIA — Pemerintah Desa Barugaia menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa periode Januari s/d Maret Tahun 2024 kepada masyarakat yang berjumlah 51 KPM. 

    Giat tersebut di hadiri langsung oleh Kepala Desa Barugaia Muhammad Yusri, S.Si, TAPM Kabupaten Muchlis Husain, Babinsa Desa Barugaia, Ketua BPD dan anggota, pendamping lokal Desa, dan para kepala Dusun. Bertempat di Aula Kantor Desa Barugaia, Senin, 29 April 2024.

    Kepala Desa Barugaia Muhammad Yusri, S.Si dalam arahannya menyampaikan bahwa diharapkan kepada masyarakat penerima manfaat BLT agar memanfaatkan semaksimal mungkin dalam rangka memenuhi kebutuhan sehari-hari bukan digunakan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat.

    “BLT yang disalurkan kepada masyarakat melalui Dana Desa diharapkan dapat bermanfaat dalam rangka meningkatkan daya beli masyarakat untuk pemenuhan kebutuhan dasar rumah tangga bukan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat”. Tegas Yusri

    “Mudah-mudahan BLT yang diterima oleh masyarakat hari ini dapat membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari minimal kebutuhan dasar rumah tangga dapat terpenuhi. Dan juga bisa disisipkan sebagian untuk modal usaha misalnya bercocok tanam dengan memanfaatkan lahan pekarangan sehingga akan menambah penghasilan”. Tambah Muchlis

    Dilanjutkan, penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat Desa Barugaia yang sebanyak 51 KPM sekaligus penyerahan secara simbolis oleh Kepala Desa Barugaia di dampingi oleh TAPM Kabupaten, Babinsa, dan BPD. (R)
    #Buletin Desa Selayar#Info Desa
    Buletin Desa Selayar Senin, 29 April 2024 Last Updated 2024-04-29T11:20:25Z
    Komentar

    Tampilkan