• Menu

    Copyright © Buletin Desa Selayar | Membangun Selayar Dari Desa #BDS Nusantara
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Label

    BRI Dukung Transformasi Digital di ASDP selayar


    BDS SELAYAR | Dalam rangka transformasi Digital di ASDP selayar, pada tgl 15 juni 2022 diadakan sosialisasi pembayaran cashless untuk pembelian tiket penyebrangan, yaitu dengan menggunakan e-money. 

    BRI KC Benteng Selayar merespon dengan cepat dan memberikan dukungan penuh kepada ASDP Selayar dengan memberikan fasilitas kepada Koperasi ASDP berupa edc agen brilink untuk memudahkan masyarakat yang mau pembelian e-money BRI yaitu kartu BRIZZI ataupun melakukan top up saldo.

    "Selain itu, BRI juga akan memasang berupa QRIS BRI bagi yang akan melakukan transaksi menggunakan scan barcode melalui Mobile Banking," kata Yoga Setyawan, Pemimpin Cabang, BRI Kantor Cabang Benteng Selayar, pada Kamis (16/6). 

    Disisi lain, lanjut Yoga, bentuk dukungan secara simbolis kepada Pemkab, Undangan Forkopimda diberikan Kartu BRIZZI gratis yang diserahkan langsung oleh pemimpin Cabang BRI KC Benteng Selayar.

    "BRI Sangat senang bisa ikut berkontribusi dalam mensukseskan tranformasi transaksi cashless di lingkungan ASDP. Dimana metode pembayaran tersebut sangat praktis dan efisien," pungkasnya. (Red)
    #Buletin Desa Selayar#Desa Digital
    Buletin Desa Selayar Kamis, 16 Juni 2022 Last Updated 2022-06-16T08:43:45Z
    Komentar

    Tampilkan