• Menu

    Copyright © Buletin Desa Selayar | Membangun Selayar Dari Desa #BDS Nusantara
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Label

    Pemerintah Desa Mare-Mare Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19


    BDS SELAYAR | Pemerintah Desa Mare-Mare, Kecamatan Bontomanai mengadakan Sosialisasi terkait Pencegahan Dan Penanganan Corona Virus Diseases (COVID-19) tingkat Desa Mare-Mare Tahun Anggaran 2022. 

    Acara tersebut berlangsung di Baruga Sayang Desa Mare-Mare dan dibuka langsung oleh Kepala Desa Mare-Mare Andi Arman, pada Kamis. 

    Dalam sambutannya, beliau berharap agar masyarakat bisa bekerjasama dengan Pemerintah Desa dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19. 

    Dalam kegiatan tersebut yang bertindak sebagai pembicara/narasumber adalah AKP. KAHARUDDIN (Kasat Binmas Polres Kepulauan Selayar), AKP. SURAHMAN, SH (Kasat Intel Polres Kepulauan Selayar), IPTU ACANG SURYANA, SH Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar, dan AKP. SUJILASNO Kapolsek Bontomanai.

    Apdesi Kepulauan Selayar dalam rilisnya menjelaskan, masing-masing pemateri mengungkapkan akan bahaya virus Covid-19 dan pentingnya Vaksin bagi tubuh manusia. 

    Dalam materinya masing-masing pemateri menyelipkan materi terkait hukum-hukum lainya sesuai dengan bidangnya masing-masing, seperti perkara tanah, Kamtibmas, dan lain-lain. (red)

    #Buletin Desa Selayar#Info Desa#MARE MARE
    Buletin Desa Selayar Senin, 06 Juni 2022 Last Updated 2022-06-06T05:09:32Z
    Komentar

    Tampilkan