• Menu

    Copyright © Buletin Desa Selayar | Membangun Selayar Dari Desa #BDS Nusantara
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Label

    Tim Penggerak PKK Desa Massungke Bagikan Ratusan Paket Takjil


    SELAYAR | BDS Desa Massungke – Berlomba-lomba dalam kebaikan di bulan suci Ramadhan 1444 H, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Massungke berbagi ratusan paket takjil berbuka puasa untuk masyarakat Desa Massungke.

    Ketua Tim Penggerak PKK Ny.Rosnia Iskandar mengatakan, bahwa kegiatan sosial dilakukan bersama Perangkat Desa Massungke dengan cara patungan untuk berbagi pada masyarakat Desa Massungke di bulan Suci Ramadhan ini.


    "Kami hari ini melaksanakan bakti sosial di bulan suci Ramadhan dengan cara berbagi takjil. Giat ini terlaksana berkat dukungan dan hasil donasi Perangkat Desa bersama Tim Penggerak PKK Desa Massungke, dan kemudian kami menentukan lokasi di jalan poros, tepatnya depan masjid babul jannah Dusun Kayuangin Desa Massungke," terangnya.

    Sementara Kepala Desa Massungke, Kecamatan Pasimasunggu, Muhammad Iskandar AS melalui Darjad, Sekretaris Desa Massungke, menyambut baik atas giat Bansos tersebut. 

    Ia berharap giat sosial berbagi makanan untuk berbuka puasa dapat dilestarikan, mengingat hal tersebut bagian dari sunnah sebagaimana hadits Nabi SAW yang berbunyi “Siapa yang berbagi takjil kepada orang yang berpuasa, maka ia mendapatkan pahala puasa tanpa mengurangi pahala puasa orang yang ditraktir takjil.”

    "Jadi, dapat disimpulkan bahwa dengan memberikan takjil kepada orang lain mengajarkan kita untuk tolong menolong terhadap sesama," ujarnya, pada Jumat (14/4) malam. (Red/BDS)
    #Buletin Desa Selayar#Info Desa#Massungke
    Buletin Desa Selayar Jumat, 14 April 2023 Last Updated 2023-04-14T15:04:13Z
    Komentar

    Tampilkan