• Menu

    Copyright © Buletin Desa Selayar | Membangun Selayar Dari Desa #BDS Nusantara
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Label

    Salurkan BLT DD, Kades Lowa: Semoga Menjadi Berkah Dalam Keluarga Kita Semua

     

    SELAYAR | BDS Desa LOWAPemerintah Desa Lowa, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap I Tahun 2022. Penyaluran BLT DD dipusatkan dibalai desa, pada Senin (25/4/2022). 

    "Pemerintah Desa Lowa menyalurkan BLT DD Tahap I, untuk bulan Januari – Maret 2022 kepada 107 Keluarga Pemanfaat (KPM)," jelas Kepala Desa Lowa, Muh. Askin. 

    Muh. Askin berharap agar bantuan yang diserahkan kali ini dapat meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok dibulan Ramadhan. 

    “ Apa yang kita dapat hari ini patut di syukuri, jangan kita lihat berapa besar nilainya, tapi disaat kita butuh lantas ada rezeki yang kita dapat, maka Alhamdulillahirabbil alamin, semoga menjadi berkah dalam keluarga kita semua, Amiin,”  tutur Muh Askin Kepala Desa Lowa. 

    Sementara itu, Pendamping Lokal Desa, Ilmiahwan yang hadir dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa penyaluran BLT DD adalah bukti kehadiran pemerintah yang peduli kepada warganya disaat negeri ini dilanda covid 19. 

    Penganggaran BLT diatur dengan Perpres 104/2022 tentang Rincian APBN 2022,dengan teknis pelaksanaannya Permendesa No 7/2022(Prioritas Penggunaan Dana Desa dan PMK 190/2022 Tentang Penggunaan Dana Desa, pungkasnya. (BDS Desa Lowa)

    #Buletin Desa Selayar#Lowa
    Buletin Desa Selayar Rabu, 27 April 2022 Last Updated 2022-04-27T07:27:40Z
    Komentar

    Tampilkan