• Menu

    Copyright © Buletin Desa Selayar | Membangun Selayar Dari Desa #BDS Nusantara
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Label

    Pemdes Bontobaru Salurkan Bantuan Seng Ke Warga Terdapat RTLH


    SELAYAR | BDS Desa Bontobaru – Pemerintah Desa Bontobaru, Kecamatan Pasimasunggu Timur, Kabupaten Kepulauan Selayar, melaksanakan pembagian seng untuk masyarakat yang terdapat rumah tidak layak huni (RTLH) di desa Bontobaru.

    Kepala Desa Daeng Malimbang menjelaskan, bahwa ada sepuluh orang penerima atap seng dan masing-masing penerima  mendapatkan 20 lembar per orang, dan itu bersumber dari Anggaran Pendapatan dan belanja desa DDS yang memang anggaran ini diperuntukkan untuk anggaran di bidang pemberdayaan masyarakat Desa.


    Sementara itu, sekretaris Desa Bontobaru, Muh. Ashar Eka Saputra,S.Pd.I mengatakan, bahwa tidak ada penerima ganda atas bantuan tersebut.

    "Artinya  bahwa, kalau dia menerima  bantuan lain seperti BLT Dana Desa, berarti dia tidak di peruntukkan lagi untuk menerima atap Seng, karena anggarannya sama yang bersumber dari Dana Desa," ujarnya, hari ini (8/7).


    Penyaluran bantuan seng ini, diserahkan langsung  oleh Kepala Seksi Kesejahteraan Desa Syahruddin dan turut dihadiri oleh seluruh Kepala Dusun se Desa Bontobaru.

    "Penyaluran dan bantuan seng tersebut berlangsung  di halaman Rumah Kepala Desa setempat, pada kamis, 8 Juli 2022," imbuh Ashar (Red)

    #Bontobaru#Buletin Desa Selayar
    Buletin Desa Selayar Jumat, 08 Juli 2022 Last Updated 2022-07-08T13:01:15Z
    Komentar

    Tampilkan