• Menu

    Copyright © Buletin Desa Selayar | Membangun Selayar Dari Desa #BDS Nusantara
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Label

    Jelang Idul Adha, Pemdes Harapan Salurkan BLT Triwulan II


    SELAYAR | BDS Desa HARAPAN – Pemerintah Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu melaksanakan Penyaluran BLT Triwulan II April-Juni di aula kantor Desa Harapan,pada jumat (8/7/2022).

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa, Camat Bontosikuyu, ketua BPD, pendamping desa, dan Perangkat desa.

    Pernyaluran tersebut diserahkan lansung oleh Kepala Desa Harapan, Arman, didampingi oleh Camat Bontosikuyu, Pendamping Desa, Ketua BPD disaksikan Kepala Dusun dan Perangkat Desa Harapan.

    Diketahui, jumlah penerimah bantuan lansung tunai (BLT)sebanyak 131 KPM, adapun jumlah yang diterima perbulan Rp.300.000,-


    Kepala Harapan, Arman dalam keterangannya mengatakan, Penyaluran triwulan II ini inshaAllah bisa membantu  masyarakat menjelan lebaran Idul Adha.

    Kepala Desa Arman menyampaikan, kepada masyarakat bahwa apa yang diterima hari ini bisa dipergunakan sesuai kebetuhan sehari-hari.

    "Melalui kesempatan ini saya menyampaikan juga bahwa pelaksanan Lebaran idul adha sesuai keputusan Meteri Agama RI jatuh pada hari ahad 10 juli 2022," katanya.

    Camat Bontosikuyu, mengucapkan terimah kasih kepada kepala desa harapan atas penyaluran yang dilaksanakan menjelang lebaran ini.

    Harapan camat bontosikuyu, kedepannya pemerintah dan masyarakat menjadi mitra kerja yang baik, budayakan gotong royong dilingkugan sekitar kita.

    “Akhir kata, Semoga kita selalu diberi kesehatan, saya ucapkan mohon maaf lahir batin untuk semua. Terima kasih," tukas Camat.

    Terpantau dalam giat tersebut, kepala desa harapan juga membagikan masker kepada calon penerima BLT. (Red)
    #Buletin Desa Selayar#Harapan
    Buletin Desa Selayar Jumat, 08 Juli 2022 Last Updated 2022-07-08T04:03:04Z
    Komentar

    Tampilkan