• Menu

    Copyright © Buletin Desa Selayar | Membangun Selayar Dari Desa #BDS Nusantara
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Label

    Lomba Desa Tahun 2023, Kades Bontosunggu dan Patilereng Dapat Hadiah Mobil


    BDS SELAYAR | SELAYAR — Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyerahkan Dua unit Mobil dan Empat Unit Motor kepada para Pemenang Lomba Desa Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Penyerahan hadiah ini diterima langsung masing-masing Kepala Desa pada Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-51 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar di Lapangan Gelora Batangmata Kecamatan Bontomatene Selayar, pada Senin (4/11/2023)

    Juara Lomba Desa Tahun 2023 ini ditetapkan melalui Keputusan Bupati Kepulauan Selayar, masing – Masing adalah Juara Satu diraih oleh Desa Bontosunggu Kecamatan Bontoharu, Juara Kedua diraih Desa Patilereng Kecamatan Bontosikuyu, kedua desa ini mendapatkan hadiah Mobil.

    Selanjutnya Juara Ketiga adalah Desa Bontomarannu Kecamatan Bontomanai, Juara Keempat atau Harapan Satu diraih Desa Bontolempangan Kecamatan Buki, Juara Harapan Dua Desa Bontonasaluk dan Juara Harapan Tiga diraih oleh Desa Majapahit Kecamatan Pasimarannu, Empat desa ini memperoleh hadiah masing-masing Satu unit Motor.

    Bupati Basli Ali berharap kepada juara-juara lomba desa agar tidak berhenti berkreatifitas dan berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan terus berupaya untuk memperbaiki ekonomi masyarakat dengan menggerakkan seluruh potensi yang ada di wilayahnya masing-masing.

    Sebelumnya Kadis PMD, Irwan Baso mengungkapkan bahwa penilian lomba desa Tahun 2023 ini dilaksanakan pada 29 Mei sampai dengan 3 Juni 2023 di Kecamatan Kepulauan dan 12 – 16 Juni 2023 di Kecamatan Daratan.

    Dikesempatan yang sama, Kepala Desa Bontosunggu, Fatmawati, saat ditemui usai menerima hadiah mobil, menghaturkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten dan terkhusus kepada Seluruh lapisan masyarakat di Wilayahnya atas segala sumbangsih dan kerjasamanya dalam membangun Desa Bontosunggu.

    Hal senada disampaikan Kepala Desa Patilereng Saharuddin Arif, menurutnya prestasi diraih desanya tidak terlepas dari hasil kerja keras, dan gotong royong seluruh lapisan masyarakat Patilereng.

    Dirinya kemudian berharap penghargaan yang diterimanya tidak membuatnya berbangga hati, namun sebaliknya menjadi pendorong semangat dan motivasi untuk terus memacu kreatifitas yang lebih baik lagi kedepannya. (Hms/Red)
    #Buletin Desa Selayar#Desa Digital
    Buletin Desa Selayar Kamis, 28 Maret 2024 Last Updated 2024-03-28T10:34:12Z
    Komentar

    Tampilkan